Archive for the ‘Pemuda Harapan Bangsa’ Category

Pemuda Harapan Bangsa – ach .. ach .. ach

Maret 10, 2009

ane punya pacar anak orang kaye
ane punya pacar anak konglomerat
tapi die ga tau kalo ane melarat
die taunye ane juga anak pejabat

waktu ane ajak die jalan jalan
ane ajak die makan di restoran
tapi ane lupa kalo duit tinggal ceban
akhirnya KTP kembali jadi jaminan

ach .. ach .. ach
ketauan juga akhirnye
kalo ane ngebohonginnye
putus lagi

waktu ane ngaku jadi orang kere
ada satu cewe yang naksirin ane
ane seneng die terime ape adenye
ternyata tu cewe baru kena sakit jiwe

ach .. ach ., ach
kenape selalu sial ane
ditaksir ame orang gile
ya terime aje

ach .. ach .. ach
kenape selalu sial ane
ditaksir ame orang gile
ya terime aje maklum ane gile
kayak elo pade ya sekian aje

Pemuda Harapan Bangsa – Baso Mas Parto

Maret 10, 2009

beli baso dipinggir jalan
di mas parto langganan eike
pake seledri pake sambel
tapi jangan pake toge
eike suka itu sama baso
karena baso weiceh sekali
baso bulet lucu sekalski
seperti eike lucu juga lah yeii

ohh mas parto si tukang baso
biarpun loyo yang penting macho
ohh mas parto si tukang baso
sudikah yei jadi lawan panco

Mahasiswa Rantau

Maret 10, 2009

kampus biru mentereng … isinya mahasiswa
yang modelnya cem macem … merah, kuning, hijau
dikampus yang biru

mahasiswa rantau … makan tak teratur
senen makan … selasa puasa
rabu ngutang … eh kamis di bayar
jumat lapar lagi … sabtu makan lagi
minggu ngutang lagi … senen balik lagi

rambut metal gondrong … celananya bolong
jarang makan … apa lagi jajan
pacar tiada … duit pun tak punya
utang dimana mana
aku ini memang … mahasiswa rikuh

masuk kelas … jret jret … udeh injury time
datang telat … pulang paling rajin
IP jeblok … enol koma lima
kagak lulus lulus (syukur)
udah 17 tahun (syukur)
jadi macan kampus (syukur)
mahasiswa abadi (syukur)
abadi sekali (syukur)
aku ini emang mahaciwa rikuh
aku ini emang mahaciwa rikuh
rikuh sekaliiiiiiii
Aaaaaa … la … la … aaaa …

Pemuda Harapan Bangsa – Putus Cinta

Maret 10, 2009

putus cinta lain sama putus tali kolor
ditarik talinya makin kendor
putus cinta bikin aye kagak bisa molor
terbayang selalu wajahmu yang lucu

ohh kekasihku apa sih salahku
kok tega putuskan cintaku
oh kekasihku apa sich dosaku
kok bikin aye jadi layu

tapi sekarang aye kagak putus cinta lagi
kerana ibuku belikan kolor yang baru
warnanya biru dipinggirnya warna ungu
ditengahnya ada renda warnanya merah jambu
ih lucunya kolor pemberian ibu
warisan dari kakekku
ih fungkynya kolor warisan kakekku
dari jaman penjajahan dulu

Pemuda Harapan Bangsa

Maret 10, 2009

Pemuda Harapan Bangsa
-Si Penghayal-

Gerimis datang dimusim kemarau..
Tak mungkin itu kan terjadi..
Mentari terbit pada malam hari..
Itu pun masih tidak mungkin..

hhhooooo..
Aku ingin terbang bebas seperti merpati
Tapi semua orang bilang itu takkan mungkin
Tapi ku terus berjuang wujudkan impian
Ingin ku wujudkan semua angan dan harapan

Semua orang bilang bumi bulat..
Tetapi menurutku tidak..
Mengapa semua bilang aku gila..
Padahal aku biasa saja..

hhhooo..
Tapi semua orang bilang aku si penghayal
Hayalan jauh melayang tak bisa ku tangkap
Akhirnya ibuku mengajak pergi kesana
Sebuah tempat istimewa rumah sakitjiwa…

(laaa lalalala..)

Ibuuuuuu….ibbuuuu…

-Kamar Hitam-

Sering ku duduk termenung disini
Sunyi sepi gelap
Walau diriku terhanyutkan mimpi
Teringat pada semut kecil

Semut-semut kecil saya mau tanya…
Apakah dirimu sesunyi diriku.. 3x

Kala sang surya yang mulai tenggelam
Suasana pun kian mencekam
Ini lah kamar ku si kamar hitam
Tempat aku dan semut mendekam

Dalam kamarku terlihat jejak mu
Baris-berbaris kelakuan mu
Tak pernah lelah engkau melakukan
Itu kerja nya si semut kecil

Semut-semut kecil saya mau tanya…
Apakah dirimu sesunyi diriku.. 3x

Kamar hitam
Kamar hitam
Semut kecil Kamar hitam

-KTP Babeh Gue-

Minum kopi direstoran gede (lalalala…)
Aduh mahal sekali hargenye (lalalala…)
Gue bingung gimane ngebayarnye (lalalala…)
Duit gue cume ade cepe cepe nye (lalalala…)
Duh kepakse gue gadein KTP (lalalala…)
Walaupun itu KTP babeh gue

Sampe dirumeh Babeh gue mareh-mareh
Die bilang.. (jang mana KTP Bapa..)
Duh akhirnye gue balik ke restoran
Buat ngambil KTP babe gue

Ee.. dijalan ketemu cewek matre (syalalalala…)
Die cakep bodinye kaya bmw (syalalalala…)
Die pengen ngajakin gue ke bip (syalalalala…)
E di bIP ketemu babe lagi

Duh akhirnye babe gue mareh lagi
Die bilang.. (Hasan Dimana KTP bapa? carilah San..)
Duh gue bingung liat babe mareh-mareh
Dan akhirnye gue kasih tu cewe matre
Dan akhirnye babe gue ketawe-tawe

Tam tararam tararam tarararam tararam tararam HUH..
Tam tararam tararam tarararam tararam tararam HAH..
Tam tararam tararam tarararam tararam tararam HIH..
Tam tararam tararam tarararam tararam tararam..

-Mahasiswa Rantau-

Kampus biru mentereng..
Isinya mahasiswaa..
Ya modelnya macem-macem..
Merah kuning ijo dikampus yang biru

Mahasiswa rantau makan tak teratur
Senen makan selasa puasa
Rabu ngutang e kamis dibayar
Jumat lapar lagi sabtu makan lagi
Minggu ngutang lagi senen balik lagi

Rambut metal gondrong celananya bolong
Jarang makan apalagi jajan
Pacar tiada duitpun tak punya
Utang dimana-mana

Aku ini memang mahasiswa ripuh
Aku ini memang mahasiswa ripuh

Masuk kelas udeh injury time
Datang telat pulang paling rajin
IP jeblok 0,5 kagak lulus-lulus
Udeh 17 taun jadi macan kampus
Mahasiswa abadi abadi sekali

aku ini memang maaciwa ripuh
aku ini emang maaciwa ripuh
Ripuh sekaliii…

-Putus Cinta-

Putus cinta lain sama putus tali kolor
Ditarik talinya makin kendor
Putus cinta bikin aye kagak bisa molor
Terbayang selalu wajahmu yang lucu

Oooh kekasihku apasih salah ku
Kok tega putuskan cintaku
Oooh kekasihku apasih dosa ku
Kok bikin aye jadi layu

Tapi sekarang aye kagak putus cinta lagi
Kerana ibuku berikan kolor yang baru
Warna nya biru dipinggirnya warna ungu
Ditengah nya ada renda warna nya merah jambu

Iiih lucunya kolor pemberian ibu
Warisan dari kakek ku
Iiih Funky nya kolor warisan kakekku
Dari jaman penjajahan dulu

Soleha

Maret 10, 2009

soleha baru fulang dari arab … soleha baru datang
soleha baru fulang dari arab … soleha baru datang

ana … baru pertama ada orang arab nyanyi dangdut
ane biasa nyanyi hardcore, grindcore
dan semua yang yang ane bisa … assalamualaikum

solehah baru fulang dari arab
merantau mencari pekerjaan
solehah berniat mencari harta ( Ka Alifa )
untuk sanak saudara di Indonesia

Ana … kenapa ente balik itu musik … Ane khilaf pak Haji
Ana belum balas ini bernyanyi
Aduuh … berhenti … berhenti ( astagufirulah )

Ana … ngerti juga ente
bagus … bagus … toip … toip

solehah sudah lama ane tak jumpa
sekarang ente bagai madona
body musyul seindah badan biola
bikin ane mabuk kefayang jadinya

* sungguh cantik dirimu solehah
sungguh manis seperti kurma
sungguh seksi sekali solehah … ane tresno karo kowe

Aa … sekarang ente baru bisa masuk lagi ke ini musik
( Alhamdulilah ) … tarik jabrik

solehah baru fulang dari arab … solehah baru datang
solehah baru fulang dari arab … solehah baru datang

Silahkan Abu Hasyim

( Kembali ke * ) ……… 2X … ane tresno karo kowe

solehah baru fulang dari arab … solehah baru datang
Soleh … soleha … ente cantik sekali
ane jadi suka sama ente
ente bawa onta dari Arab … pake apa ente ???


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.