Archive for the ‘Slank’ Category

Bangsat

Maret 10, 2009

Ada bangsat di korsi, menggigit di pantatku
Kau tinggalkan tinggalkan diriku malam ini
Begitu saja … o ya … oya

Ada bangsat di korsi, menggerogoti darahku
Kau maki-maki-maki diriku
Begitu saja … o ya … yee

Bangsat pun jadi gemuk, berisi darah darahku
Lalu cabut dari ku, aku tekan pantatku

Bangsatku yang cantik
Jangan kau tinggalkan diriku
Bangsatku tercinta … oo
Jangan kau maki aku … jangan, hoo … yee

Bangsat pun jadi gemuk, berisi darah darahku
Lalu cabut dari ku, aku tekan pantatku

” Loe jangan tinggalin gua
Dan loe jangan maki-maki gua deh
Loe khan gak mau gua bilang bangsat
Dan loe juga bukan bangsat khan
Jangan gitu lagi ya … awas lho “

Bangsatku yang cantik, Jangan kau tinggalkan diriku
Bangsatku tercinta … oo, Jangan kau maki aku … yee
Bangsatku yang cantik, Jangan kau tinggalkan diriku
Yea … Bangsatku tercinta … yee, Jangan kau maki aku
Bangsat Bangsat  … 4x

Bangsatku yang cantik, bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik, bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik, bangsatku tercinta
Bangsatku yang cantik, bangsat tercinta … o yee

Bimbim Jangan Menangis

Maret 10, 2009

Oh Mama, Papa … aku sudah kerja siang dan malam
Bahkan bukan untuk diriku sendiri
Papa bertanya : Bimbim ada apa ? Mama tersenyum dengan manis
Dan beliau bilang … beliau bilang

* Bimbim … Bimbim jangan menangis
Bimbim … Bimbim jangan menangis – Aku jadi bertanya-tanya

Aku punya pacar, dia sekolah di BPLP Bali
Kusering berkunjung kesana
Aku diberi cinta dan kuberikan dia cinta
Kurangkul tanganku di pundaknya
Dia berbisik : Bimbim, what’s up ? … something happen ?
Tell me all your trouble – Tau dia bilang apa ?
Dia bilang … dia selalu bilang :

( Kembali ke * )

Bimbim … Bimbim jangan menangis
Bimbim … Bimbim boleh untuk menangis
Bimbim … Bimbim kamu boleh menangis

Bahkan sahabatku kadang s’lalu menasehati
Tapi aku selalu gak pernah mengerti
Tau mereka bilang apa ?
Mereka s’lalu bilang … mereka bilang

( Kembali ke * )

Bimbim … Bimbim jangan menangis
Bimbim … Bimbim boleh untuk menangis
Bimbim … kamu jangan menangis
Bimbim … Bimbim boleh untuk menangis
Bimbim … kamu jangan menangis
Bimbim … Bimbim boleh untuk menangis

Gitar …

BMW

Maret 10, 2009

Kebenaran mau rekaman di Jack Sound
Naik bis dari Potlot ke Pluit
Jalanan berantakan … semberautan
Agak sumpek … macet

Aha aha a … aha aha a … aha aha a
Gak mau … macet

Sore hari capek habis rekaman
Naik taksi dari Pluit ke potlot
Biar cepat terpaksa lewat jalan tol
Tetap aje ( uughhh ) … macet

Aha aha a … aha aha a … aha aha a
Gak mau … macet
Gak rugi ma …

Bocah

Maret 10, 2009

Bocah-bocah kecil, tiupkan nada seruling bambu
Dendangkan lagu di keheningan alam desa
Bocah-bocah kecil, mandi di kali dengan penuh canda
Mainkan air di kesejukan alam desa

O ya … o ya ya … mereka bahagia (mereka bahagia)
O ya … o ya ya … penuh kedamaian (penuh kedamaian)

Bocah-bocah kecil, gembalakan ternak susuri sawah
Pandangkan mata di keindahan alam desa

O ya … o ya ya … mereka bahagia (mereka bahagia)
O ya … o ya ya … penuh kedamaian (penuh kedamaian)

Andaikan mereka tiupkan terompet
Dalam kebisingan suasana kota

Haruskah mereka mandi di dalam kolam
Dalam kesumpekan suasana desa
Haruskah mereka gembalakan ternak
Menyusuri jalan-jalan raya kota

O ya … o ya ya … mereka bahagia (mereka bahagia)
O ya … o ya ya … penuh kedamaian (penuh kedamaian)
O ya … o ya ya … mereka bahagia (mereka bahagia)
O ya … o ya ya … penuh kedamaian (penuh kedamaian)

Foto Dalam Dompetmu

Maret 10, 2009

Uuu … dihati ini cuma ada dirimu
Uuu … didalam mimpi pasti ada bayangmu
Uuu … disini s’lalu masih memikirkanmu
Uuu … disini aku gelisah, ingin tau

* Masihkah … diriku didalam hatimu ?
Masihkah … potretku di tembok kamarmu ?
Masihkah … bayangku di dalam mimpimu ?
Masihkah … fotoku didalam dompetmu ?

Uuu … disana kamu gak ada kabarnya
Uuu … disini aku hampir bosan menunggu mu
Uuu … disana kamu kemana saja ?
Uuu … disini aku resah, sangat ingin tau

Masihkah … diriku didalam hatimu ?
Masihkah … potretku di tembok kamarmu ?
Masihkah … bayangku di dalam mimpimu ?
Masihkah … fotoku didalam dompetmu ?

Masihkah sayang fotoku didalam dompetmu ?
Masihkah sayang … ooo
Masihkah … fotoku didalam dompetmu ?

( kembali ke * )

Masihkah … ya

H.A.M – Burger

Maret 10, 2009

Sahabat datang dan pergi – Oh … kadang mengkhianati
Begitupun rasa cinta kadang mengecewakan
Kita punya harga diri kadang terpendam dihati
Kita punya hati nurani kadang tertimbun mati

* Kutertawa walau hati kecewa – Ya kupaksa untuk tetap tertawa
Kubernyanyi walau hati menangis – Ya … ku coba untuk terus bernyanyi

Walau kau ikat tangaku – Walau kau bungkam mulutku
Walau kau jegel langkahku … percuma
Walau kau tutup mataku – Walau kau kurung tubuhku
Tapi semua mimpi-mimpiku ‘kan tetap ada

Kita coba betulkan jalan kita bersama – Coba kita mencari jalan keluar
Jangan tunggu orang lain – Jangan biarkan bangsa lain
Mencoba menekan hidup kita … bikin malu saja

( Kembali ke * )

Banyak orang curiga … ku bicara gak ada yang percaya
Banyak orang menuduh … bahkan anganku gila
Ku tertawa lebih keras … ku bernyanyi lebih lantang
Karna semua langkah dan mimpiku ‘kan semakin gila

Kutertawa walau hati kecewa – Kubernyanyi walau hati menangis
Kutertawa walau hati kecewa – Ya kupaksa untuk tetap tertawa
Kubernyanyi walau hati menangis – Ya … ku coba untuk terus bernyanyi

( Kembali ke * )

Hey … Bung

Maret 10, 2009

Hey bung yang diatas sana, coba turun kejalan
Lihat-lihat situasi … biar pasti
Hey bung yang di balik meja, coba turun kejalan
Tunjukan rasa perhatian

Hey bung didalam gedung megah, coba turun kejalan
Lihat-lihat kondisi, biar pasti
Hey bung yang berkuasa, coba turun kejalan
Berikan rasa kelembutan

Jangan tunggu kami, turun di jalanan
Jangan sampai kami, yang tunjukkan rasa … rasa
Jangan tunggu kami, turun di jalanan
Jangan sampai kami, yang tunjukkan rasa … rasa

Jangan tunggu kami, turun di jalanan
Jangan sampai kami, yang tunjukkan rasa … rasa
Jangan tunggu kami, turun di jalanan
Jangan sampai kami, yang tunjukkan rasa
Jangan tunggu kami, turun di jalanan
Jangan sampai kami, yang tunjukkan rasa … rasa

Hujan

Maret 10, 2009

* HUJAN … SIRAMILAH
HUJAN … BASAHI KEMARAUKU
HUJAN … SIRAMILAH
HUJAN … SEJUKKAN ” INDONESIAKU “

SEJAK MERDEKA DISINI … PERUBAHAN BELUM JUGA RATA
SEJAK BERJUANG DISINI… KUINGIN MAJU LEBIH CEPAT

# INGIN JADI KENYATAAN … MIMPI YG DULU
PERNAH KITA UCAPKAN … !!!

( Kembali ke * )

MATAHARI DIATAS KEPALAKU … RASA PANAS TERPANGGANG
MENDUNG DI LANGITKU … BELUM JUGA DATANG ??

# KUINGIN MERASAKAN … MASIH ADA KAH ADA LAGI ?

AKANKAH TURUN LAGI … ?

BASAH ANGIN DARI AIR 3X … HUJAN … ????? !

I Miss You But I Hate You

Maret 10, 2009

I miss you baby

waktu aku lagi tinggi … hilang akal sehatku
tapi masih ingat kamu
hampir setiap malam hari – didalam tidurku
sering memimpikan kamu

banyak pulsa untuk menelpon kamu
banyak pesan yang aku tinggalkan
tapi dimana kamu … aku nggak tau
jarang dirumah kebanyakan di jalan

i miss you but i hate you my girl … 2X

baru aja kubuka mata – kebangun pagi-pagi
langsung kepikiran kamu
setiap bunyi berdering – langsung kuangkat telfonku
berharap itu dari kamu

* berkali kali aku sms kamu
berkata mesra yang aku ucapkan
kamu nggak tau apa nggak mau tau
gak ada kabar … gak ada penjelasan

i miss you but i hat you my girl … 4X

( Kembali ke * )

i miss you but i hat you my girl … 6X
My Girl … My Girl … My Girl … My Girl
My Girl … oh My Girl … ye My Girl …

Jakarta Pagi Ini

Maret 10, 2009

Pagi dingin gak ada sinar mentari
Dan langitpun terlihat gelap mendung datang lagi
Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi
Memandang ramainya jakarta menyambut pagi ini

Aku disini .. sendiri
Aku disini .. oh sepi
Mengapa aku disini .. jakarta pagi ini

Pagi sunyi gak ada burung bernyanyi
Putih embunpun kini telah terkontaminasi
Aku seperti terbang gak memijak bumi
Diantara merahnya emosi jakarta yang semakin ternodai

Aku disini
Walau apa yg terjadi sampai aku mati
Tempatku bukan disini .. jakarta pagi ini
Aku disini .. sendiri
Aku disini .. oh sepi
Tempatku bukan disini ..
Jakarta pagi ini


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.