Aku Gila

Mm … aku memang orang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang kumiliki hanyalah cinta
Dan kuserahkan tulus untukmu … percayalah

Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab … cuma tertawa
Papa, mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata ‘ kamu jangan datang lagi kesini ya ‘

Waktu aku berlagak kaya
Kenapa kamu mesra padaku
Waktu mengaku sarjana
Kenapa papa, mamamu senyum ramah padaku

Ya aku gila … tergila-gila kepadamu
Ya aku gila … ya aku gila karena kamu
Ya aku gila

Aku memang harus tau diri
Langsung saja aku bilang ‘ permisi ‘
Dari pada mikirkan kamu
Lebih baik ku mainkan gitarku

Seandainya ku orang kaya
Tentu kau akan menjilat pantatku
Jika ku seorang sarjana
Tentu papa, mamamu bersujud di kakiku

Ya aku gila … tergila-gila kepadamu
Ya aku gila … ya aku gila karena kamu
Ya aku gila … tergila-gila kepadamu
Ya aku gila … ya aku gila karena kamu
Ya aku gila

Tinggalkan Balasan

