Balik – Balikin

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati, t’rus langsung di cuekin
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati, t’rus langsung di tinggalin

Balikin oh balikin … hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab
Kalo gue nanti … nanti mati

* Balikin oh … oh balikin
Kehidupanku yang sepertidulu lagi
Balikin oh … oh balikin
Kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencinati kamu, biklin dompet gue kebobolan
Hidup gak keurus, sibuk ngeladenin kamu … yea
Mencintai kamu, jadi nggak doyang ama makan
Badan gue kurus, capek ngelayanin kamu

Balikin oh … oh balikin
Body gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab
Kalo gue sampai … sampai mati

( kembali ke * )

Mencintai kamu … sama juga di dalam penjara
Hilang kebebasan … kebanyakan aturan
Mencintai kamu … ngga-ngga pernah di percaya
Ngebohong salah, jujur malah tambah salah

Balikin oh oh balikin
Kebebasan kayak dulu lagi
Elo nyesel karna tanggung jawab
Kalo gue nekad pengen mati

( kembali ke * )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: