Entah

Entah
By : Iwan Fals

Entah mengapa aku tak berdaya
Waktu kau bisikan jangan aku kau tinggalkan
Tak tau dimana ada getar terasa
Waktu kau katakan kubutuh dekat denganmu

Seperti biasa aku diam tak bicara
Hanya mampu pandangi bibir tipismu yg menari
Seperti biasa aku tak sanggup berjanji
Hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini
Entak esok hari entah lusa nanti, entah

Sungguh mati perempuanku
Aku tak mampu beri sayang
Yang cantik seperti kisah cinta di dalam komik
Sungguh mati perempuanku
Buang saja angan-angan itu
Lalu cepat peluk aku
Lanjutkan saja langkah kita rasalah
Rasalah apa yang terasa
Apa yang terasa

Tinggalkan Balasan

