I Miss You But I Hate You

I miss you baby

waktu aku lagi tinggi … hilang akal sehatku
tapi masih ingat kamu
hampir setiap malam hari – didalam tidurku
sering memimpikan kamu

banyak pulsa untuk menelpon kamu
banyak pesan yang aku tinggalkan
tapi dimana kamu … aku nggak tau
jarang dirumah kebanyakan di jalan

i miss you but i hate you my girl … 2X

baru aja kubuka mata – kebangun pagi-pagi
langsung kepikiran kamu
setiap bunyi berdering – langsung kuangkat telfonku
berharap itu dari kamu

* berkali kali aku sms kamu
berkata mesra yang aku ucapkan
kamu nggak tau apa nggak mau tau
gak ada kabar … gak ada penjelasan

i miss you but i hat you my girl … 4X

( Kembali ke * )

i miss you but i hat you my girl … 6X
My Girl … My Girl … My Girl … My Girl
My Girl … oh My Girl … ye My Girl …

Tinggalkan Balasan

