Kabari aku

Kabari aku
By : Jamrud

Aku disini … kau ada disana
Membentang luas samudra biru – Memisahkan kita
Inginku berenang ke kotamu
Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

Kirimu aku … kabarmu disana
Lewat telepon surat faksimili – Ngobatin rinduku
Kirim juga photo ukuran jumbo
Biar nanti kupajang dikamarku

*  Ngurangin beban ini – Ngurangin sesak ini
Ngurangin rasa ingin bertemu – Nggak perlu curiga
Karna tahu kau masih
Memegang janji yang dulu pernah kita sepakati

@  Mungkin tak lama lagi – Aku hadir disana
Atau tak lama lagi – Kau yang ada disini

Aku disini … kau ada disana
Membentang luas samudra biru – Memisahkan kita
Inginku terbang … bersama angin
Tapi nanti tersesat dan kau sedih

( kembali ke * dan @ )

( kembali ke @ )

Tinggalkan Balasan

