Kahitna – Setelah Malam Ini

ketika kurenungkan yang baru terjadi
rasanya tak terbayang keputusanmu
apalah artinya selama ini
dengan semua mimpi yang tlah kau janjikan

salah apa salahkah aku
aku tak mengerti mengapa terjadi
setelah malam ini
aku sendiri setelah malam ini
sirnalah cintaku
salah apa salahkah aku kasih

kalau rindu kupunya selalu saja
hanya untuk berkunjung diteduh matamu
tak ada tak ada lagi
usai sudah usai segalanya

setelah malam ini aku sendiri
setelah malam ini sirnalah cintaku
salah apa salahkah aku kasih

aku tak mengerti mengapa terjadi
dimana salahku dimana salahku kasih
setelah malam ini aku sendiri
setelah malam ini sirnalah cintaku
salah apa salahkah aku kasih

Tinggalkan Balasan

