Kamu Harus Pulang

Pacarku ayo kita pulang – Waktu hampir jam 12 malam
Kita gak bisa kemana-mana lagi – Karna kita sudah berjanji … o yaaa

Pacarku kita harus pulang – Aku gak mau nanti disalahkan
Di cap jelek sama keluargamu – Dimusuhi sama mamamu

* Kamu harus cepat pulang – Jangan terlambat sampai dirumah
Kamu harus cepat pulang – Walau sedang nikmati malam ini
Mereka gak pernah mengerti … Mereka gak mau mengerti
Mereka gak akan mengerti … itu pasti

Pacarku lupakan saja – Rencana ketempat hiburan malam
Oh … pacarku tunggu apa lagi – Jangan tunggu ayam jantan berbunyi

Pacarku kamu harus pulang – Waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi – Itu sama saja bunuh diri

( Kembali ke * )

Aku harus cepat pulang – Iya deh … loe pulang deh
Loe jangan ikuti gua terus dong – Aku harus cepat pulang
Khan khan sekarang dah malam – Gua cowok … kemana aja bebas
Kalo loe cewe … Wo o o … yeah

( Kembali ke * )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: