Lembah Baliem

Aku gak perlu uang ribuan
Yg aku mau uang merah cepe’an

Aku gak butuh kedudukan
Yang penting masih ada lahan untuk makan

Asal ada babi untuk dipanggang
Asal banyak ubi untuk kumakan
Aku cukup senang … Aku cukup senang
Dan aku pun tenang

Aku gak ngerti ada banyak tambang
Yang aku tau banyak hutan yg hilang
Aku gak peduli banyak nada sumbang
Kita orang ini dianggap terbelakang

Asal ada babi untuk dipanggang
Asal banyak ubi untuk kumakan
Aku cukup senang … Aku cukup senang
Dan aku pun tenang

Eee … ampo rambe ampo paronawa umbee
Eee … ampo rambe ampo paronawa umbee
Eee … pinokibe kumbaro kumbo beko
Yumaro kumbo awe ayle

Tinggalkan Balasan

