Maaf Cintaku

Maaf Cintaku
By : Iwan Fals

Ingin ku ludahi mukamu yang cantik
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Ingin ku congkel keluar indah matamu
Agar engkau tau memang indah matamu

Harus ku akui bahwa aku pengecut
Untuk menciummu juga merabamu
Namun aku tak takut untuk ucapkan
Segudang kata cinta padamu

Mengertilah … perempuanku
Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

Mengertilah … perempuanku
Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
Maaf cintaku, aku menggurui kamu
Maaf cintaku, aku nasehati kamu
Maaf cintaku, aku menggurui kamu

Tinggalkan Balasan

