Mau ( Beli ) Tidur

Aku mau tidur – Tapi mata ini gak juga menutup
Aku sudah ngantuk – Tapi otak melayang gak menentu

Teringat mimpi-mimpi – Sampai sat ini belum juga nyata
Waktupun tertawa – Menyeret langkahku yang semakin gila

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Ku tendang-tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu ku beli

Aku rebah lagi – Mencoba untuk menutup mata lagi
Tapi masih saja – Pikiran itu-itu lagi yang dating

Aku bangun lagi dan bakar rokok
Ku tendang-tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu ku beli

” Eh kamar … gua dah muak disini
Gua harus pindah dari sini
Tapi gua belum mampu tuk pergi … Gimana donk ? ”

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Ku banting-banting ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu ku beli

Apa mesti tidur itu dibeli
Sekarang segalanya bisa dibeli
Mengapa aku masih tetap disini
Kalau memang mimpi itu harus dibeli

Tinggalkan Balasan

