Memang

Memang … rambutku memang panjang
Jangan menghina yang penting bukan telanjang
Memang … Bajuku memang rombeng
Jangan menghina yang penting Bukannya nebeng

Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karena ku tak pernah menghina orang
Oow … merampok orang

Memang .. kupingku memang bolong
jangan menuduh yang penting aku bukannya bencong
Memang … celanaku juga bolong
jangan menuduh yang penting aku bukannya nyolong

Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karena ku tak pernah menghina orang
Oow … menipu orang

Memang … kantongku memang kering
Jangan menghina yang penting bukannya maling
Memang … jacketku memang kotor
Jangan menghina yang penting bukan koruptor

Aku memang aku bukan kalian
Tapi aku tak malu karena ku tak pernah menjegal orang
Menginjak orang

Tinggalkan Balasan

