Menanti Keajaiban

Tak semudah bagiku untuk bisa,
meredakan resahku.
Meski kucoba menyangkal,
sungguh merisaukan benakku.
Aku memimpikan malaikat.
Berkenan menemani aku.
Tuk sekedar melipurkan hati…
dengan setulus hati.

Tak lelah kupandangi langit.
Berjuta harap ku menanti penuh harap.
Kumenanti… keajaiban datang dan
menghampiriku.
Oh…
Aku tak tahu apa yang kan kutemui

Aku masih menunggu dan menunggu.
Berharap akan datang… Keajaiban.

Seharusnya aku tak patut bersedih…
Atas semua yang terjadi padaku.
Aku merasa bahwasanya hidup ini
tak lebih dari sebuah perjalanan.
(hingga saatku tiba) Semoga tak lelah aku terus berpeluh.
(hingga saatku tiba) Kuharap temukan apa yang ku cari.

Tinggalkan Balasan

