( Mumpung ) Lagi Gampang

Gue lagi santai kayak di pinggir pantai
Gue lagi senang kayak bisa terbang
Gue lagi gampang … lagi gampangan
Mumpung lagi gampang kemana aja … ayo

Gue lagi kosong tapi gak mau bengong
Gue lagi sepi tolong ajak ke party
Gue lagi gampang lagi gampangan
Mumpung lagi gampang kemana aja … ayo

Cewe cewe godain kita dong
Cewe cewe gangguin kita donk
Cewe cewe kita lagi bengong

Cewe cewe godain kita dong
Cewe cewe gangguin kita donk
Cewe cewe kita lagi kosong

Cewe cewe godain kita dong
Cewe cewe gangguin kita donk
Cewe cewe mau yang itu dong

Cewe cewe godain kita dong
Cewe cewe gangguin kita donk
Cewe cewe pengen begitu dong

Cewe cewe godain kita dong
Cewe cewe gangguin kita donk
Cewe cewe ayo cepatan dong

Tinggalkan Balasan

