Orang Beken

Kakaku yang pertama orang beken – Kakak ku yang ke dua juga beken
Aku pun ingin juga ikut beken – Mama bolehkan aku ikut ngetrend ??

Jadi keren … kan paten
Mama berjanjilah padaku kalo aku juga bisa beken
Pingin beken … pingin beken …
Aku juga pingin beken … Pingin beken

Telah aku umumkan kepada teman-teman
Mulai teman kencan sampai ke sarang peman
Aku terpilih jadi seorang model iklan
Iklan jam tangan yang terlihat hanya lengan

Ku jadi tak percaya dri … kupandangi wajah ini
Rambut memang hitam lebat … Tapi wajah agak pucat
Kuku panjang hitam-hitam … gigi ompong jarang-jarang
Akankah ku beken dengan keadaan ini ???

Bisakah aku jadi orang beken … terkenal hingga setaraf Superman
Jadi model atau pun pemain band … Jadi atlit ato pun jadi sinden
Asal beken kayak Batman
Jiwa raga ku pertaruhkan asal aku bisa jadi beken

Pingin beken … pingin beken
Aku juga pingin beken … pingin beken

Aku pernah berprestasi walau setahun sekali
Walau tak dapat mendali di hari proklamasi
Aku ikut balap karung melawan jago di kampung
Lawan tersandung kemenangan tak terbendung

Ku mencoba panjat pinang … Karena hadiah segudang
Tetapi aku tercengan … celana melorot di belakang
Hadiah tak dapat ku sikat … Hanya malu yang ku dapat
Semua daya dan upaya tak mengangkat nama

Anganku ingin jadi prang beken … Membuat kepalaku sering migren
Hingga ku mendatangi bapak Kuncen, Dukun ahli yang bias bikin beken

Bawa permen buat sesajen
Komat-kamit pak dukun sambil ngomong
” Kmu nggak bakalan beken … pingin beken … pingin beken
Bukannya saya sentimen ( pingin beken ) … sorry ya
Di jamin seratus persen ” … poingin beken … pingin beken
Kmu susah jadi beken

Tinggalkan Balasan

