Pemuda Harapan Bangsa – ach .. ach .. ach

ane punya pacar anak orang kaye
ane punya pacar anak konglomerat
tapi die ga tau kalo ane melarat
die taunye ane juga anak pejabat

waktu ane ajak die jalan jalan
ane ajak die makan di restoran
tapi ane lupa kalo duit tinggal ceban
akhirnya KTP kembali jadi jaminan

ach .. ach .. ach
ketauan juga akhirnye
kalo ane ngebohonginnye
putus lagi

waktu ane ngaku jadi orang kere
ada satu cewe yang naksirin ane
ane seneng die terime ape adenye
ternyata tu cewe baru kena sakit jiwe

ach .. ach ., ach
kenape selalu sial ane
ditaksir ame orang gile
ya terime aje

ach .. ach .. ach
kenape selalu sial ane
ditaksir ame orang gile
ya terime aje maklum ane gile
kayak elo pade ya sekian aje

Tinggalkan Balasan

