Poppies Lane Memory

Saat ku berlindung dalam pelukan Mira
Langsung ku kenal Dissa
Hampirku tenggelam, aneh senyum tawanya
Juga ku kenal, hey Corine

Baru terpesona lihat sinar matanya
Tambah ku kenal Petty
Lagi ku terbuai dalam kisah hayalnya
Aku tak sadarkan diri

Aku dibawa terbang, ke alam mereka
Aku dibawa terbang, di rumput hijau
Dalam imaji lima dimensi ku cumbu … enjoy

Saat ku berlindung dalam pelukan Mira
Langsung ku kenal Dissa
Hampirku tenggelam aneh senyum tawanya
Juga ku kenal, hey Corine

Baru terpesona lihat sinar matanya
Tambah ku kenal Petty
Lagi ku terbuai dalam kisah hayalnya
Aku tak sadarkan diri

Aku dibawa terbang, ke alam mereka
Aku dibawa terbang, di rumput hijau
Dalam imaji lima dimensi ku cumbu … enjoy

Aku dibawa terbang, ke alam mereka
Aku dibawa terbang, di rumput hijau
Dalam imaji lima dimensi ku cumbu … enjoy

Tinggalkan Balasan

