Tabrak Lari

Yo a swep pulang dulu ya … o ya ya ya ati-ati ya
Eh … itu mo kemana, itu pintu WC bukan pintu mobil … salah
Oooo … gila, pantesan kenapa di jok gua ada klosetnya
Pasti nyetirnya juga bawaannya sakit perut melulu ya
Iya itu salah, ya udah ati-ati ya, kan sudah bisa nyetir sendiri kan
Sudah biasa nyetir sendiri kan, Iya tentu saja saya kalo saya nyetir sendiri
Kalo nyetir berdua itu tabrakan, Karna itu yang satu pengen kekanan
Yang satu pengen ke kiri … Ban juga harus punya pendirian dong
Woeeii … bener-bener, eh … tapi ngomong-ngomong itu beler apa … ?
Ya kalo orang mabok bebas … kenapa gua ekstrimis hah ? Ha ha ha … bukan …

Secepat kilat mobilmu melesat, Semudah itu dirimu terbawa
Ke dunia gelap alam narkotika, semenjak dirimu ditinggal si dia
Jalanan sunyi sepi kau lalui, kecepatan pun engkau tambah lagi
Semua orang langsung menghindari, dirimu, mobilmu dan pengaruh extasi

Tibalah kau di persimpangan, lampu merah kau tak acuhkan, anganmu melayang
Engkau pun laju, arah kananmu, anak menyeb’rang kau tak tau
Samar-samar yang engkau lihat, rem pun kau injak walau sudah terlambat

Anak terkapar engkau pun terkejut, sesaat melesat tancap gas melaju
Tiada rasa penyesalan, saat sang korban kau tinggalkan, anganmu melayang
Engkau pun laju, tak mau tau, dimana rasa pedulimu
Moral serta tanggung jawab akan selalu memburu dirimu

Tabrak lari … tabrak lari … kau kejam sekejam hatimu
Tabrak lari … tabrak lari … hooo …
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak lari …
Tabrak lari … tabrak lari … oooo …

Korban tabrak lari kini bertambah satu orang lagi
Dan sekarang saya berada di TKP untuk mewawancarai si korban :
” Mas ini bagaimana kejadian awalnya mas ?
Dari jauh mobil tiba-tiba dengan kecepatan tinggi menabrak saya
Karena dia tidak memakai lampu
Ini sudah siang mas, jadi tidak perlu memakai lampu
Tapi kalo misalnya memakai lampu … boleh dong
Ya bole saja pake lampu, tapi tidak umum siang-siang pake lampu
Yaaa … sekarang kalau misalnya dia mau memakai lampu
Berapa sih harga lampu ? ini bukan masalah harga lampu
Tapi ini tabrak lari buka tabrak lampu, ya sekarang coba kita lihat ”

Tiada rasa penyesalan, saat sang korban kau tinggalkan, anganmu melayang
Engaku pun tiba dengan berita, adik kandungmu t’lah celaka
Ditabrak oleh pengendara di jalan raya, kau pun diam membisu

Tabrak lari … tabrak lari … kau tabrak adikmu sendiri
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak adikku
Tabrak lari … tabrak lari … ooo … pengaruh extasi
Tabrak lari … tabrak lari … extasi campur dengan oli

Tabrak lari … tabrak lari … hooo … tabrak lari
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak adik
Tabrak adik … tabrak adik … tabrak sana sini
Tabrak sana … tabrak sini … sing sopo sopo yang nabrak lari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: