Terendap Laraku

Resah jiwaku menanti …
Mendengar semua yang terlewati …
Saat kau masih ada disisi …
Mendekapku dalam hangatnya cintamu …

Lambat sang waktu berganti …
Endapkan laraku disini …
Coba tuk lupakan bayangan dirimu …
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu …

* Sekian lama … aku mencoba …
Menepikan diriku … diredupnya hatiku …
Letih menahan … perih yang kurasakan …
Walau ku tau … ku masih mendambamu …

Lambat sang waktu berganti …
Endapkan laraku disini …
Coba tuk lupakan bayangan dirimu …
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu …

Sekian lama … aku mencoba …
Menepikan diriku … diredupnya hatiku …
Letih menahan … perih yang kurasakan …
Walau ku tau … ku masih mendambamu …

# Lihatlah aku disini …
Melawan getirnya takdirku sendiri …
Tanpamu aku lemah …
Dan tiada ber … ar … ti …

Sekian lama … aku mencoba …
Menepikan diriku … di redupnya hatiku …
Letih menahan … perih yang kurasakan …
Walau ku tau … ku masih mendambamu …

Tinggalkan Balasan

