Archive for the ‘Project P’ Category

Tabrak Lari

Maret 10, 2009

Yo a swep pulang dulu ya … o ya ya ya ati-ati ya
Eh … itu mo kemana, itu pintu WC bukan pintu mobil … salah
Oooo … gila, pantesan kenapa di jok gua ada klosetnya
Pasti nyetirnya juga bawaannya sakit perut melulu ya
Iya itu salah, ya udah ati-ati ya, kan sudah bisa nyetir sendiri kan
Sudah biasa nyetir sendiri kan, Iya tentu saja saya kalo saya nyetir sendiri
Kalo nyetir berdua itu tabrakan, Karna itu yang satu pengen kekanan
Yang satu pengen ke kiri … Ban juga harus punya pendirian dong
Woeeii … bener-bener, eh … tapi ngomong-ngomong itu beler apa … ?
Ya kalo orang mabok bebas … kenapa gua ekstrimis hah ? Ha ha ha … bukan …

Secepat kilat mobilmu melesat, Semudah itu dirimu terbawa
Ke dunia gelap alam narkotika, semenjak dirimu ditinggal si dia
Jalanan sunyi sepi kau lalui, kecepatan pun engkau tambah lagi
Semua orang langsung menghindari, dirimu, mobilmu dan pengaruh extasi

Tibalah kau di persimpangan, lampu merah kau tak acuhkan, anganmu melayang
Engkau pun laju, arah kananmu, anak menyeb’rang kau tak tau
Samar-samar yang engkau lihat, rem pun kau injak walau sudah terlambat

Anak terkapar engkau pun terkejut, sesaat melesat tancap gas melaju
Tiada rasa penyesalan, saat sang korban kau tinggalkan, anganmu melayang
Engkau pun laju, tak mau tau, dimana rasa pedulimu
Moral serta tanggung jawab akan selalu memburu dirimu

Tabrak lari … tabrak lari … kau kejam sekejam hatimu
Tabrak lari … tabrak lari … hooo …
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak lari …
Tabrak lari … tabrak lari … oooo …

Korban tabrak lari kini bertambah satu orang lagi
Dan sekarang saya berada di TKP untuk mewawancarai si korban :
” Mas ini bagaimana kejadian awalnya mas ?
Dari jauh mobil tiba-tiba dengan kecepatan tinggi menabrak saya
Karena dia tidak memakai lampu
Ini sudah siang mas, jadi tidak perlu memakai lampu
Tapi kalo misalnya memakai lampu … boleh dong
Ya bole saja pake lampu, tapi tidak umum siang-siang pake lampu
Yaaa … sekarang kalau misalnya dia mau memakai lampu
Berapa sih harga lampu ? ini bukan masalah harga lampu
Tapi ini tabrak lari buka tabrak lampu, ya sekarang coba kita lihat ”

Tiada rasa penyesalan, saat sang korban kau tinggalkan, anganmu melayang
Engaku pun tiba dengan berita, adik kandungmu t’lah celaka
Ditabrak oleh pengendara di jalan raya, kau pun diam membisu

Tabrak lari … tabrak lari … kau tabrak adikmu sendiri
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak adikku
Tabrak lari … tabrak lari … ooo … pengaruh extasi
Tabrak lari … tabrak lari … extasi campur dengan oli

Tabrak lari … tabrak lari … hooo … tabrak lari
Tabrak lari … tabrak lari … tabrak adik
Tabrak adik … tabrak adik … tabrak sana sini
Tabrak sana … tabrak sini … sing sopo sopo yang nabrak lari

Iklan

Bibi

Maret 10, 2009

Bibi mana … sudah lama tak ke rumah
Cuti pulang kampung … Mungkin kau rindu
Kapan dating … atau kirim kabar padaku bibi
Agar kami tidak sepi

* Kami sangat setres dengar kabar tak beres
Dari mulut pak kades … Cukup bikin supres
Dan kini kau telah pergi … Pergi ke luar negri
Untuk jadi TKW … bibi ku pergi

Ku ingat bibi … saat main hakim sendiri
Engkau hajar maling sampai terguling
Kau sapu lante sambil gulei … nyanyi Yesterday
Duh dapat … Rasanya aduhaei

Kenapa kau pergi … mencari yang tak pasti
Jauh cari rejeki … atau cari gengsi
Dan kini kau telah pergi … pergi keluar negeri
Untuk jadi TKW … bibi ku pergi

Oh bibi aku sangat stress lihat rumah tak beres
Oh bibi kapan kembali atau kami pergi

( Kembali ke * ) … bibiku pergi

Pergi keluar negeri … untuk jadi TKW
Bibiku … uuu … Bibiku … bibiku pergi
Bibi pergi … bibiku pergi

Insaf

Maret 10, 2009

Minuman keras dan judi santapan sehari-hari
Kau khilaf … morfin kau anggap imunisasi
Kau khilaf … jangan lagi …

Akibat minuman alcohol pikiranmu menjadi tolol
Melihat kerbau bagaikan gadis bahenol
Kau khilaf … cepat insaf … kau khilaf … cepat insaf

Badan kurus kering ( hiii ) … otak pun menjadi miring
Rumah di satronin maling … lah kok malah cuci piring

Jadilah pemuda mandiri … yang mandi dan nyuci sendiri
Berbulu artinya bersih bugar selalu
Kau insaf … dunia berseri … kau insaf … tenang di hati

Kenapa sih mabok itu dilarang ? … Karena merusak pikiran
Ohh … kirain saya salah ( heeiii ) … Kalo mabok itu tidak sadar
Kenapa ? kmu mabok … Tidak … bengek

Rumah di satronin maling … lah kok malah cuci piring

Bila kencaduan alcohol … janganlah kau menyentuh botol
Segera pukulah jidatmu sampai benjol
Kau insaf … dunia berseri … kau insaf … tenang di hati
Kau insaf … awas minum lagi … nanti bilangin mami
Awas … jangan minum … kalo tak bagi-bagi

Project Pop – Jangan Janji

Maret 10, 2009

Kau ajak kumakan nanti malam kau jemput
Rayuan manis ayo donk ikut
Aku setuju nanti jam 7 di pintu
Kau suruh aku berdandan yang imut
Jam 7 sampai jam 10 kumenantimu didepan pintu
Kau baru datangnya jam 1

Reff:
Lagi-lagi kau berjanji tak kau tepati
Lagi-lagi kau berjanji takkan kau penuhi
Lagi-lagi sekian kali kau buang waktuku
Jadi lebih baik
Jangan janji jangan janji tak kau tepati
Jangan janji jangan janji takkan kau penuhi
Jangan janji jangan janji selalu kau ingkari

Ee kamu jangan marah dulu donk tadi kuhabis pergi nganterin enkong
Malem-malem dia pengen cari bola ping pong tapi malahan kita ketemunya
bencong
Dasar kamu tukang bo’ong pake alasan segala ketemu bencong
Pacar gue tukang bo’ong lontong!Eh tolong!

Kulupakan salahmu telah kumaafkan
Lalu kitapun jadi baikan
Kau janjikan minggu depan kita mau jalan Nonton india di twenty one
Kutunggu pagi hingga petang
Tengah malam dia baru datang rasanya aku mau pingsan

(back to reff)

Jangan Piki Piki

Maret 10, 2009

ayo goyang jangan piki piki
kalo goyang disini gak ada salahnya
mulai saat ini jangan banyak tanya
project pop is in the house
give me the five ayo kita jos

jangan buat gue jadi emosi
berdiam diri bikin basi
kalo mau joged musti gua kasi
iramanya bebas yang penting asik

everybody say hoo (hoo)
say haa (haa)
say hohoho (hohoho)
sudah siap (siap, yap yap yap)
jangan goyang dulu ya
hey yo lets go

come on baby ayo semua maju ke depan
silangkanlah kaki ke kiri dan ke kanan
come on baby goyangkan pinggul buat putaran
come on baby
ayo goyang jangan piki piki
ayo goyang jangan piki piki
ayo goyang jangan piki piki
piki piki piki piki

bikin gaya baru (jumpin jumpin)
supaya perut (jadi langsing)
project pop is in the house
give me the five ayo kita jos

semua senang disini kita pasti
ayo smangatmu jangan mati
kalau ada masalah pikirin nanti
nikmati saja apa yang pasti

angkat tanganmu ke udara
goyang saja jangan banyak bicara
project pop is in the house
give me the five ayo kita jos

ayo bangun semua jangan tidur
maju semuanya jangan mundur
lakukan gerakan paling ancur
rasa malunya kita gempur

Lingkaran Biru KB

Maret 10, 2009

Uuu … uuu … uuu … uuu …

Aku jadi pusing, istriku lagi bunting
Anak ku selusin, laki melulu
Dan aku jadi malu, tak sedari dahulu
Ikut program itu, lingkaran biru

Sudahlah, kau pasrah … Hati jangan resah
Maka dari lakukan sesuatu, pergi ke posyandu

Ya hu, ternyata banyak anak banyak rezeki itu salah
Oh jadi yang benar apa kang ??
Banyak anak itu kurang gizi
Kurang gizi ? tapi percuma kang
Anak kita kan sudah selusin
Anak kita berapa ? … 13, Ya sudah kita jangan kalah
Kita tampah 2 biar kita next point dan bisa menang
Heh kayak pemain bulu tangkis aja akh si akang

Ya … ya … ya … jangan akh
Menjad istilah, bahasa dirumah
Keluarga Sakinah

Malu … malu tak sedari dulu
Ikut … ikut … oh … lingkaran dulu
Malu … malu tak sedari dulu
Ikut … ikut … oh … lingkaran dulu

Yang (Ya)… dengan kita menggunakan lingkaran biru
Kita jadi bebas melakukan sesuatu (Iya)
Sehingga kita bias bilang … ya … ya … ya

Keramas

Maret 10, 2009

ketombe di mana-mana, bikin gatal kulit di kepala
nempel di jas atow di kameja
bikin diriku malu tiada terkira
ketombe di mana-mana, akibatnya mikroorganisma
rambut rontok licinlah nih kepala
umur muda jadi kaya tua

* tal gatal gatal gatal gatal
tal gatal gatal gatal gatal
tal gatal gatal gatal gatal bagaimana … 2X
aya ya ya ya ya ya
keramas keramas keramas saja
keramas keramas keramas lalu bilas

ketombe dimana-mana wajah tampan jadi tampak sirna
dari jauh tampak kudis aja inih
tak terlihat wujudnya kepala
ketombe di mana-mana akibatnya banyak bencana
pergi ngantor langsung di PHK
sampai hilang kekasih tercinta

( Kembali ke * )

segala macam telah aku coba
orang-aring lidah buaya sampai jojoba
tapi semuanya tak ada yang bisa, obati my kapala
rupanya ini bukan ketombe biasa
tapi kotombe kiriman dari luar angkasa
makanya kan kupakai si pembasi hama
obati my kapala

( Kembali ke * )

keramas keramas keramas jangan malas
keramas keramas keramas lalu bilas
ampelas ampelas ampelas ampelas
ampelas ampelas ampelas tanda pudar

Orang Beken

Maret 10, 2009

Kakaku yang pertama orang beken – Kakak ku yang ke dua juga beken
Aku pun ingin juga ikut beken – Mama bolehkan aku ikut ngetrend ??

Jadi keren … kan paten
Mama berjanjilah padaku kalo aku juga bisa beken
Pingin beken … pingin beken …
Aku juga pingin beken … Pingin beken

Telah aku umumkan kepada teman-teman
Mulai teman kencan sampai ke sarang peman
Aku terpilih jadi seorang model iklan
Iklan jam tangan yang terlihat hanya lengan

Ku jadi tak percaya dri … kupandangi wajah ini
Rambut memang hitam lebat … Tapi wajah agak pucat
Kuku panjang hitam-hitam … gigi ompong jarang-jarang
Akankah ku beken dengan keadaan ini ???

Bisakah aku jadi orang beken … terkenal hingga setaraf Superman
Jadi model atau pun pemain band … Jadi atlit ato pun jadi sinden
Asal beken kayak Batman
Jiwa raga ku pertaruhkan asal aku bisa jadi beken

Pingin beken … pingin beken
Aku juga pingin beken … pingin beken

Aku pernah berprestasi walau setahun sekali
Walau tak dapat mendali di hari proklamasi
Aku ikut balap karung melawan jago di kampung
Lawan tersandung kemenangan tak terbendung

Ku mencoba panjat pinang … Karena hadiah segudang
Tetapi aku tercengan … celana melorot di belakang
Hadiah tak dapat ku sikat … Hanya malu yang ku dapat
Semua daya dan upaya tak mengangkat nama

Anganku ingin jadi prang beken … Membuat kepalaku sering migren
Hingga ku mendatangi bapak Kuncen, Dukun ahli yang bias bikin beken

Bawa permen buat sesajen
Komat-kamit pak dukun sambil ngomong
” Kmu nggak bakalan beken … pingin beken … pingin beken
Bukannya saya sentimen ( pingin beken ) … sorry ya
Di jamin seratus persen ” … poingin beken … pingin beken
Kmu susah jadi beken

Segala Aya

Maret 10, 2009

Aduh panas-panas gini ingin belanja
Kemana ya tempat belanja yang serba ada

* Aya … aya … toko sagala aya
Didalamnya dijamin komplit karena lagi aya
Aya … aya … toko segala aya
Barang langkah, sampaikan barang kali semua aya

@ Anda mencari celana atau pun kutang berenda
Kalo lah memangnya ada, ambilah dengan isinya
Toko segala aya, sedia rupa-rupa
Dari kambing tetangga, sampai gigi kuda pun ada

Toko segala aya, tiada bandingannya
Kalo lagi musimnya, tukang copet pun ada

Mas mas … saya perlu kutang lengan panjang
Ada, ada, Kalo sepau kaca, ada ada, hebat
Namanya juga segala aya
Kalo begitu saya perlu kereta kuda
Gaun pesta dan pangerannya
Lho, Kmu ini siapa sih ? Cinderella … asal deh

( Kembali ke * ) … ( Kembali ke @ )

Toko segala aya, tiada bandingannya
Kalo lagi musimnya, orang gila pun ada

Toko sagala aya, sedia rupa rupa
Dari gelar sarjana, sampai skripsi palsu ada
Toko segala aya, tiada bandingannya
Kalo lagi musimnya, sedia surat sakti ( aya )
Atau KTP lece ( aya ), Kredit macet pun ada

Toko segala ada … ada nggak ya

Tahun 70an

Maret 10, 2009

rambut tebel kriwel-kriwel
kata orang udah kaya pudel
tapi aku rambut kribo ku paling breto

clana cutbrey lambey-lambey
kata orang bisa jadi seprey
tapi aku clana cutbrey
tuk nyapu lantey

70-an men old fashion tapi keren ahasiknya
hari hari kulalui bergaya trendi sperti
my papi mami yg gayanya pasti
dari dulu hingga kine iyeiyeiyeiyeiye

spatu tinggi 10 centi
kata orang awas jatuh nanti
tapi aku spatu tinggi, percaya diri

baju ketat ngepres berat
nafas sesak perutpun berlipat
tapi aku baju ketat badanku padat

kumenanti seorang kekasih
70-an itu syarat yang pasti